Indonesiaku Indah dan Blitar termasuk di dalamnya
Home » » TAHU BUMBU LAWU

TAHU BUMBU LAWU

Written By Assadena Cahya Kusumardani on Selasa, 17 Mei 2016 | 04.38.00

TAHU BUMBU LAWU 


Tahu merupakan makanan favorit saya saat masih kecil. Bisa dibilang harus ada menu dengan bahan dasar tahu setiap harinya. Karena saat masih kecil saya tidak suka sayur maupun daging. Dulu cuma suka makan daging kalau dalam bentuk pentol bakso. Tahu bumbu merupakan makanan yang sangat sederhana, hanya ada nasi / lontong, tahu goreng setengah matang dipotong dadu, kecambah, sambal kecap, kacang dan kerupuk. Tahu bumbu mungkin mirip dengan tahu thek namun tanpa petis. 

Meskipun setelah magrib sudah buka, saya sarankan untuk datang mulai pukul 7 malam. Karena saat siap-siap kadang meskipun sudah pesan ditinggal mengambil barang-barang yang masih belum terangkut. Jadi sama saja lama.  Alamat pastinya saya tidak hafal, cari saja warung tahu bumbu di Jl. Lawu Blitar. Dari jalan merdeka lurus sampai toko ijo (kalau tidak salah jualan sepeda ontel) belok kanan lurus nanti di sebelah kanan jalan sekitar 150 meter sebelum perempatan. Untuk fotonya saya tidak pernah mengambil gambar, karena tempatnya remang-remang : Selain tahu bumbu banyak jajanan yang disediakan dan bisa dinikmati sambil makan, seperti burung dara, usus, dan berbagai macam jajanan lainnya.
Update harga: Mei 2014 1 porsi 6ribu.


SHARE

About Assadena Cahya Kusumardani

1 komentar :