Indonesiaku Indah dan Blitar termasuk di dalamnya
Home » » RUJAK PETIS NGEONG

RUJAK PETIS NGEONG

Written By Assadena Cahya Kusumardani on Selasa, 17 Mei 2016 | 04.40.00

RUJAK PETIS NGEONG


Mirip dengan rujak cingur tapi tidak menggunakan cingur. Hanya menggunakan tahu dan tempe serta sayuran. Sayuran yang digunakan dalam sajian ini biasanya kangkung. Warung ini juga merupakan warung favorit bapak dulu. Meskipun yang jualan sudah beda, waktu saya mampir warung ini ternyata enak juga rujaknya. Biasanya saya mampir sini ketika mau kembali ke Surabaya naik motor.

Selain rujak. disini juga menyediakan menu sederhana lain seperti warung-warung pinggir jalan atau dekat kawasan kampus. Karena setiap kesini saya makan rujak, saya hanya tahu harga rujak yang 1 porsinya 4ribu. Jam buka warung ini saya kurang tahu. Sepertinya dari pagi sampai sore. Sedangkan tempat warungnya berada di daerah Ngegong. Arah ke malang, sekitar 300 meter sebelum gapura keluar kota Blitar di sebelah kiri jalan. Warungnya berupa rumah dengan cat warna pink. Update Harga Mei 2014: 5 ribu
SHARE

About Assadena Cahya Kusumardani

0 komentar :

Posting Komentar